Kampung sampireun

Hari ini gw baru balik dari kampung sampierun, bdn capek tp blm bs tdr.. Jd diriku memutuskan untuk ngeblog sedikit ttg trip kita hehehe...

Kita berangkat hari jumat kemaren, lewat bandung keluar tol cileunyi.. Dari sana perjalanan ke garut lumayan macet, ada sekitar satu setengah jam baru sampe.

Nyampe sana udah agak gelap, sekitar jam 6 sore. Kita langsung disuguhi oleh pemandangan lentera dan juga lampu2 yg ditata cantik . Meskipun udah gelap, tp suasananya romantis banget. Yang asik begitu dateng kita disuguhi bajigur dan wedang ronde.. Enaakkk!!! :))

Selesai minum, kita diantar ke kamar naik perahu dan dikasih makanan ikan.. Asli ikan di sana jinak2 loch.. Gemes ngeliatnya, kayak minion gt kalo udah rebutan makanan hihihihi.

Vila kita modelnya kayak rumah terapung diatas danau gitu, rasanya unik banget ya.. So far gw enjoy banget sih yaa... Setelah istirahat besokannya kita mengunjungi kawah kamojang

Di kawah kamojang ini merupakan pembangkit energi geothermal. Gw terkagum loch, negri kita ini asli nya kaya banget.. Belum lagi tumbuhan dimana mana yg tumbuh subur.. Cihui dah..
Asal di maintainnya bagus, wah bisa hebat banget deh Indonesia!

Kegiatan kita di sampierun mostly kasih makan ikan, santai2, sama merilekskan diri lah dari hiruk pikuk perkotaan. Cuma malam nya gw ga bisa tdr karena agak berisik dengan suara dari tetangga yg lagi mungkin ada acara atau apa.. Pokoknya parah deh seharian itu sampe pagi..

Itu aja sih kurangnya, sisanya oke lah untuk liburan dan tamasya.. Plus kita dpt snack, serabi di pagi hari, makan pagi, dan makan malam.















Comments

Popular Posts