17 bulan

Udah 17 bulan aja gw merit, menyandang status istri tapi berasa single apalagi Kalo wiken *sigh*

Selama kurun waktu ini gw sama f juga  ngalaminlah yang namanya ups and down .. Terutama down nya soal visa kita yang molor sampe 6 bulan lamanya. Upnya kalo doi lagi dateng ke Indonesia, yang mana selama 17 bulan ini cuma dua kali.. Gw seneng banget meskipun tiap kali dateng yach cuma sebentar.. :)

Karena berdekatan dengan thanksgiving juga.. Gw mau say thanks for my husband yang udah sabarr banget pas masa-masa suram kita di nvc.

Thanks karena selalu ada buat gw. nelpon gw pagi dan malem, ga pernah sekalipun absen secapek dan sesibuk apapun dirimu..

Thanks karena selalu berusaha Menuhin apa yang gw mau meski kadang gw nyadar gw tuh banyak maunya :p

Thanks buat puisi konyol yang ternyata lirik lagunya Jon secada..haha plagiat

Thanks buat semua joke yang bikin hari gw lebih cerah setiap hari..

Thanks for loving me with all my quirkiness..

And

Last but not least thanks for being my husband dan semoga bulan depan kita udah gak long distance marriage lagi ya.. amin :)

Comments

  1. Hi Carol, kunjungan balik ya di sini. I wish you luck for your visa ya. Semoga bisa segera bersatu di satu rumah sama suami tercinta ya. Biar gimana gak enak tinggal berjauhan. Kalo deket jg pasti lbh banyak argue2 kecil.. tp you have someone to talk and to hug during hard times.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Leony, thanks buat kunjungan baliknya.. iya semoga bisa segera kumpul ma suami, cukup berat sih memang 17 bulan ini.. :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts