Medical check up done

Phew.. Akhirnya gw bs melewati salah satu ketakutan gw.. Yup gw takut sama jarum suntik.. Tapi mau ga mau kan gw harus lewatin kalo gw mw nyusul laki gw.

Seminggu yang lalu gw dapet p4, semacam surat interview dan disitu ditunjuk salah satu rumah sakit di daerah jaksel buat med check. Hari itu juga gw telpon dan bikin appointment buat hari ini jam 1 siang.

Dari kemaren gw udah gelisah bener... Ngebayangin yang gak -gak sampe jam 4 pagi gw ga bisa tidur..

Sabtu 22 November 2014,

Gw nyampe disana jam 1 tepat, ke resepsionis dan isi form segala macem. Gak lama gw disuruh duduk, sekitar 10 menit kemudian gw disuruh masuk ke suatu ruangan. Didalem diukur tensi darah, test mata, ukur tinggi dan berat badan. Gak lama gw disuruh keluar lagi, sekitar 15 menit gw dipanggil masuk ke ruangan lain buat ambil darah. Gw ga mau liat, pokoknya gw buang muka aja... Whatever will be will be dech, gw pasrah sambil doa2.. Emang lebai.. Kenyataannya ga sesakit yg gw pikirin.. Selesai gw liat darah gw diambil satu tabung gt..

Gw disuruh nunggu diluar lagi, kali ini agak lama sekitar 30 menitan sebelum ketemu dokternya.. Didalem diperiksa-periksa, telinga, mata, termasuk genitalia.. Jadi bagian bawah diraba-raba juga... Risih juga sih benernya.. Tp yeh mw pegimana lagi?

Selesai itu gw divaksin dua ditangan kan an, satu ditangan kiri.. Yang ini sih asli sakittt.. Ada satu vaksin hidup yang mana dokternya bilang gw jgn hamil dulu sampe february tahun depan karena ga bagus buat janin. Begitu beres gw langsung x-ray dan selesai dah..

Kurang lebih 5-7 hari kerja bisa diambil hasilnya..Semoga hasilnya OK.

One task down, tinggal interview nih tanggal 3 desember ntar.. Thanks God for everything..

Ya wes skrg siap2 ah ntn hunger games.. :D

Comments

Popular Posts