About having kids..

Haiyaa mau posting tentang trip ke Turki tapi wifinya mati hidup mulu, susah upload fotonya euy.. Kan ga seru kalo ga ada foto..

Malem-malem gini gw jadi inget pas trip kemaren nyokap gw ngomong gini : "kamu enak, masih muda udah jalan kemana-mana, mama dulu seumuran kamu jagain anak, bangun pagi-pagi, masak,anter anak sekolah"

Untungnya nyokap bukan tipe yang maksa gw cepet punya anak, mungkin maklum juga karena gw kan long distance marriage. Terus nyokap nambahin : " kalo mama jadi kamu mah jalan-jalan dulu lah ma si f sbelum ada anak, dah puas baru punya bebi."

Uhm.. Gw sih dengerin aja, gw kalo mank belum dikasih anak ya hepi2 aja bisa jalan2 tapi kalo dah dikasih pun gw hepi juga donk tentunya.. Meskipun jalan-jalannya yg deket2 aja jadinya ..Hihi.. Jadi ya terserah Tuhan. Soalnya byk yg nunda, malah keterusan ga punya anak gt..

I believe God will give what's best for us in His time, amen.

Comments

Popular Posts