Nyicil packing

Gw interview aja masih dua minggu lagi tapi dah nyicil packing.. Hasilnya aja blm ketauan gimana interviewnya?hahha.. Tapi gpp lah ya, ini langkah iman :)

Daripada nanti gw keburu-buru, mending dari sekarang dikit-dikit gw berbenah. Kayak foto kawin yg ukuran 5r, ada beberapa yang gw masukin plastic folder. Soale kalo bawa pake frame selain berat ya makan tempat juga.. Pokoknya seifisien mungkin deh, akhirnya ya itu frame gw hibah ke adek gw.

Mesin jahit tadinya mau gw jual online, tapi akhirnya gw kasih ke sepupu gw.. Ya gpp deh bawanya kan berat toh Bakal kepake ma dia.. Mesin jahit pertama gw , udah 11 tahun tapi masih bagus kondisinya.. Hikss.. Semoga sepupu gw makenya awet ya.. Lots of memories..

Peralatan make up yang gw ga terlalu pake gw kasih ke temen juga, gw cuma bawa yang bener2 sering gw pake lah ya. Tp gw kepikiran pengen bawa bulu mata palsu nih.. Disono pasti mahal, disini mah paling berapaan doank.. Cuma gw ga gt bisa makenya jadi ga tau deh guna ga tuh ya ? Hmm..

Peralatan gambar n portfolio juga gw sortir, kebanyakan gambar gw scan terus masukin USB.. Yang secara fisik gambarnya gw bawa ya cuma beberapa aja, toh disana gw bisa gambar lagi...

Baju juga gw bawa yang essential aja, masih dalam progress pilih-pilih, kadang gw suka sayang sama bajunya.. Tapi ya gw nyadar ga mungkin gw bawa semua..

Wuih ini baru sebagian yang gw cicil, belum lagi yang lain-lain.. Tapi ya dikit-dikit juga kelar .. Yang Penting interview lancar dulu nih.. Duh gw udah nervous banget sekarang-sekarang ini.. God please help me. Amen.

Comments

  1. Kok gua jadi berasa sedih yaaaa.. huhuhu.. skrg lu tinggal sama siapa Carol? kok sama semua barang2 dihibah2in?

    Semoga lancar yaaaaa.. *pray for youuu*

    ReplyDelete
  2. Hai Evi, jangan sedih donkkk .. He he..

    Gw tgl ma bonyok sih, ga semua dihibah.. Cuma beberapa aja.. Daripada ga kepake :)

    Thank you ya, lagi deg-deg an Sich nih.. Semoga lancar jaya .. Amin :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts